Duet Yahya-Febri Siap Kokohkan Karakter Remaja Masjid Al-Anhar

DSC_0640

(masjidalanhar.com) Ucapan selamat tak hentinya mengalir ke pasangan no urut 2 Yahya-Febri yang telah memenangkan pemilihan secara langsung oleh masyarakat Keparakan Kidul. Kandidat ini memenangkan perolehan suara dengan sangat tipis terhadap pasangan urut no 1 Nurul-Ferry dengan perolehan 43 suara dan 42 suara. Hal tersebut membuktikan bahwa karakter remaja masjid Al-Anhar menjunjung tinggi kaderisasi sehingga yang lebih muda yang akan memimpin.

“Langkah pertama yang akan kami laksanakan membentuk badan struktural organisasi yang terdiri dan sekretaris, bendahara, dan departemen lainnya” jawab Yahya. Selanjutnya Kabinet Yahya-Febri akan membentuk program kerja yang akan pro dengan remaja Al-Anhar tidak hanya untuk kalangan tertentu. Hal ini dibuktikan lewat visi misinya untuk mensolidkan Remaja Masjid Al-Anhar berdasar Al-qur’an dan Al-Hadits. ” Ya, kami akan berjuang untuk melaksanakan apa yang telah diamanatkan warga terhadap kami” sahut Yahya.

Kabinet dan program kerja akan disusun dalam waktu dekat ini. Baik program kerja jangka pendek maupun program kerja jangka panjang. Semoga dengan pesta demokrasi ini adalah awal dari kabinet baru untuk membuat RAMAH lebih baik dan melebarkan sayapnya sampai menjadi organisasi Remaja Masjid yang terpandang. Ammmin

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply