Jalan Sehat Sukses!

Jalan

Alhamdulillah agenda Jalan Sehat Kampung Keparakan yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Al Anhar Keparakan Kidul Yogyakarta berjalan dengan sukses dan lancar. Dilansir agenda ini banyak dihadiri masyarakat Kampung Keparakan sekitar 200 lebih dengan penjualan tiket yang terjual. Dalam agenda mulai jam 06.00 pagi dengan sambutan awal oleh Ketua Takmir Masjid Al Anhar, Bapak Amanat. Acara kemudian dilanjutkan dengan Senam Sehat yang diinstruksikan senam dari UNY. Sekitar kurang lebih satu jam untuk senam dan dilanjutkan dengan acara inti Jalan Sehat mengelilingi Kampung Keparakan yang diawali dengan melepaskan balon. Dalam rute kali ini lebih dekat dari rencana awal dikarenakan melihat kondisi kegiatan senam yang sudah melelahkan sehingga rute pun sedikit dipotong namun tidak mengurangi esensi maksud dari diadakan kegiatan ini. Menurut Presiden RAMAH, Safri Adi Pribadi acara semacam ini mempunyai tujuan untuk menjaga silaturahmi warga masyarakat yang ada di Kampung Keparakan .

Setelah Jalan Sehat dilanjutkan dengan pembagian doorprize, launching WEB Masjid dan dihibur oleh Ramah Accoustic. Dalam acara tersebut juga dibagikan buletin dan stiker sebagai sarana untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan memberikan motivasi untuk agenda “Mbangun Masjid” secara fisik maupun nonfisik dalam arti pembangunan Masjid yang sempat macet karena kekurangan dana dan tentunya secara nonfisik berupa peningkatan ibadah.

Untuk pembagian doorprize banyak disponsori oleh beberapa warga Masyarakat Kampung Keparakan. Untu doorprize utama berupa televisi yang disponsori oleh Takmir Masjid Al Anhar, undian dimenangkan oleh Bu Dian Effendi RT 9/RW 11. Selamat kepada Bu Dian Effendi telah memenangkan undian doorprize utama semoga bermanfaat.

Dengan berakhirnya pembagian doorprize utama menandakan berakhirnya agenda Jalan Sehat Kampung Keparakan. Agenda selesai sekitar jam 11 Siang.

You can leave a response, or trackback from your own site.

5 Responses to “Jalan Sehat Sukses!”

  1. kartika says:

    besok besok mau senam lagi aahh..
    selamat juga diucapkan tuk pemenang undian..
    tpi, pemenang TV nya, spertinya salah penulisan RT di artikel ini.. ^^V

  2. Remaja Masjid Al Ikhlas says:

    Subhanallah , kegiatan yg kelihatan sederhana tp berkesan luar biasa, dan banyak positif yg tercipta

    patut di contoh

    Smoga Istiqomah, seluruh pengurus dan jamaah

    :)

  3. cantik says:

    Hello, Neat post. There’s an issue with your site in web explorer, would test this? IE still is the marketplace chief and a huge section of other people will omit your great writing due to this problem.

  4. It is really in fact a pleasant and also very helpful piece of information. I’m grateful which you provided this useful information about. Please keep all of us informed this way. Many thanks for giving.

Leave a Reply