Proposal Pembangunan Masjid

masjid

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat dan karunianya kepada kita sekalian. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, sahabat, keluarga dan umatnya.

Bersama ini kami atas panitia pembangunan kembali masjid Al Anhar Keparakan Kidul memberitahukan bahwa masjid Al Anhar juga mengalami kerusakan akibat gempa bumi 27 Mei 2006 yang lalu dan dikuatirkan penyangga atap akan tidak kuat menahan karena sudah dimakan usia, juga konstruksi bangunan tanpa menggunakan tulang besi baja mengingat daerah lokasi masjid didaerah yang rawan gempa. Karena pentingnya fungsi masjid bagi kepentingan masyarakat Keparakan Kidul, utamanya umat Islam, panitia bermaksud membangun kembali masjid tersebut(2 lantai). Saat ini tinggal menyelesaikan bangunan lantai II yang menelan biaya sekitar Rp. 250.000.000(Dua ratus lima puluh juta rupiah). Untuk itu kami mohon kesediaan bapak/ibu/saudara menyisihkan sebagaian rezeki yang berupa zakat/infaq/shodaqoh guna kelancaran dalam proses pembangunannya.

Bantuan dana dapat juga ditransfer langsung ke rekening Bank BNI 46 Kantor Cabang Yogyakarta No. : 0271281593 atas nama Amin Widarto.

Demikian permohonan yang kami sampaikan atas perhatian dan keikhlasannya diucapkan banyak terima kasih. Mudah-mudahan amal ibadah kita khususnya untuk membangun kembali “rumah Allah” menjadi amal jariah yang akan menjadi salah satu penolong di akherat kelak. Amin.

Perumpanan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan(ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki dan Allah Maha luas(karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui”. (QS. Al-Baqarah 261)

Jazakumullah khoiron katsiro.

 

Walaikumsalam Warrahmatullahi Wabarakatuh.

 

-Panitia Pembangunan Masjid Al Anhar Keparakan Kidul Yogyakarta

http://masjidalanhar.com/mbangunmasjid

 

Proposal dapat didownload di DOWNLOAD

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply