PHBI Keparakan Kidul Gelar Pengajian Akbar

PHBI

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Keparakan Kidul Yogya menyelenggarakan Pengajian Akbar Syiar dan Syair di Lapangan Tenis Ndalem Mangunjayan Keparakan Kidul Yogyakarta, Sabtu (11/10/2014), pukul 19.30 WIB. Acara yang menghadirkan Ustad Ananto Wibowo dan Imam Priyono(wakil walikota Yogyakarta) ini digelar dalam rangka pembangunan Masjid Al Anhar dan HUT ke-258 Kota Yogya.

Menurut Panitia Pembangunan Masjid Al Anhar, Bapak Admin Widarto, bangunan masjid Al Anhar memiliki dua lantai. Lantai pertama belum 100% selesai tapi sudah digunakan. Sementara lantai dua masih dikerjakan dengan dana seadanya hasil dari swadaya warga. Estimasi tahun lalu untuk bangunan lantai dua akan menghabiskan Rp 160 juta.

Menurut Ketua Takmir, Bapak Amanat R, sejak tahun 2007 hingga sekarang pengerjaan masjid belum selesai. Karenanya, perlu bantuan dan donatur agar masjid dapat segera digunakan sebagaimana mestinya.

Menurut Ketua Panita Pengajian Akbar, Bapak Wibowo, Pengajian ini murni dakwah dan untuk menggalang dana pembangunan masjid. Acara terbuka untuk semua warga Yogyakarta.

Sumber: http://krjogja.com/read/233329/phbi-keparakan-kidul-gelar-pengajian.kr

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply