RI.FC Mengikuti Kompetisi

200649_118528358224984_100002034602763_130068_3840293_n

Saat pertama kali saya kompetisi, saya sangat senang mengikutinya. Saya dan kawan-kawan bersusah payah untuk melawan musuh yang sangat berat. Namun team saya hanya bertanding sampai semi final. Saat kami bermain, team kita hanya mendapat scoor imbang. Namun kita tetap berusaha,dan ternyata wasit memutuskan untuk adu pinalti. Salah satu dari teman saya saat menendang bola tidak goal,jadi team kita tidak dapat memenangkan kompetisi tersebut. Saya sangat kecewa dan kawan-kawan yang lain,namun team kita tetap berusaha dan tidak mudah putus asa.

Sesaat kami dan kawan-kawan,kami masih tetap menonton final kompetisi tersebut. Pada saat tersebut yang masuk final yaitu SMP NEGERI 9 VS SMP Muhammadiyah 9 atau di sebut juga DERBY 9. Pada saat itu juga yang menjadi juara 1 yaitu SMP Muhammadiyah 9 YK dan yang menjadi juara 2 yaitu SMP NEGERI 9 YK.

You can leave a response, or trackback from your own site.

3 Responses to “RI.FC Mengikuti Kompetisi”

  1. Remaja Masjid Al Ikhlas says:

    Rasulullah senang dengan Olahraga, seperti memanah dan berkuda, sbg umat Rasul kita pun putut meneladani nya
    Futsal bagian dari olahraga, program ini bagus bgt, krn bagian dari dakwah, anak2 mengaji bs mengajak yg lum mengaji melalui Futsal,

    hmm, kpn2 kita tanding ya.. he :)

  2. sutrisno_pk says:

    eh artikel dengan fhotonya beda. :)

    ternyata yang lucu fhotonya.. Imut.

    # sesungguhnya pemuda masa kini adalah perwajahan masa depan bangsa dan agama ini. Jadilah anak bangsa yang kuat lagi bersahabat. Agar kelak bangsa ini tersenyum lebar..

    Allohuakbar.. :)

  3. Hilda says:

    Do you know that you can copy articles from other websites to your page and they will pass copyscape test and google will see them as unique?
    I know very useful tool that will help you to do that, just
    type in google – rewriter creates an unique article in a minute

Leave a Reply